Friday, September 30, 2016

PELUANG BISNIS TERBARU SAAT INI


Bila anda ingin melakukan budidaya JENIS UDANG yang mempunyai kualitas tinggi, maka diperlukan pengetahuan dan modal yang cukup agar tambak udang bisa menghasilkan udang-udang sehat yang bernilai jual tinggi.
  • Perhatikan dan cari tahu dengan benar segala informasi tentang jenis udang yang akan dikembangbiakan. Apakah air laut, air tawar; atau habitat yang ideal untuk mengembangkan udang jenis tersebut. Karena ini akan mempengaruhi perlakuan terhadap jenis udang tersebut.
  •  Persiapkan tambak yang akan dipakai sebagai media pembiakan sebaikmungkin. Bersihkan tambak dari air dan ikan yang dapat memakan benur udang. Lakukan pemberantasan hama yang bisa mengancam kesehatan udang. Juga disarankan mengondisikan pengapuran dan pemupukan di daerah tambak.
  • Perhatikan jadwal pakan, pemeliharaan, panen dan lain-lain agar tepat waktu dan efisien sehingga hasil budidaya udang bisa optimal dan menguntungkan.
Tidak dipungkiri bisnis udang mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Tertarik dengan kegiatan pemeliharaan udang ini sebagai ajang bisnis? Pelajari jenis udang dan cara membudidayakannya. Kumpulkan pengetahuan yang anda perlukan untuk memulai bisnis budidaya udang dan jangan ragu untuk belajar. Apapun jenis udang yang akan dipelihara, pastikan pengetahuan anda cukup sehingga udang yang dihasilkan juga akan berkualitas.

No comments:

Post a Comment